Site Network: Personal | My Company | Artist projects | Shop

 

senyum itu baik



mau jadi amuba?

buat teman yang selalu cekcok dengan pasangannya, karena selalu tidak terima dengan perbedaan mereka berdua :

"kalo mau semuanya sama, menikah saja dengan diri sendiri. seperti amuba yang berbiak dengan membelah diri".

posted by wonka @ 2:12 PM,

4 Comments:

At Rabu, September 20, 2006 7:34:00 PM, Anonymous yoyok said...

Sori OOT

ga bisa ngeshout disitu..apa di blok ya ? inet kantor lagi empot2an sih..jadi numpang disini, maap ya :p

hehehe nyindir nih ceritanya..aye belum sempet ngeronda mpok..baru bisa ni hari..sori kalo baru mampir lagi...

yuuu...

 
At Kamis, September 21, 2006 2:14:00 AM, Blogger angin-berbisik said...

Wah...nyindir nih si ul..hahaha, gpp deh...sekali2 manusia emang perlu disentil supaya bisa lebih baik dalam kehidupannya, tengkyu pren...

 
At Kamis, September 21, 2006 9:31:00 AM, Blogger b. gundul S. Farm said...

membelah diri... pembiakan vegetatif.... regenerasi... hm... aku kok jadi inget sekolahan yah.. wah kamu jahat! mengingatkanku akan sekolahan.

 
At Kamis, September 21, 2006 3:24:00 PM, Anonymous dodi said...

hauhauha! lucu tapi dalem juga. semoga saya selalu ingat sama post ini. terima kasih..

 

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home