Site Network: Personal | My Company | Artist projects | Shop

 

senyum itu baik



hati (part II)

yakinlah, bahwa hati tak sesempit dada yang membungkusnya.


meski luas, jangan setitik pun benci mengisinya.

posted by wonka @ 12:05 PM,

5 Comments:

At Rabu, November 01, 2006 12:29:00 PM, Blogger Mamah Ani said...

hihihi...hati mah da teu dibungkus ku dada.....liver mah ayana dirongga perut...heuheuheu..
kalau soal "hati"mah ...inget pesen orang tua aja....sing beresih hate....sing jembar hate.....kitu wae nya....
sok ah sing bararesih hate .....
ini mah sekedar resep dokter aja ya...kalau lagi sumpek hate, ambil aja energi banyak banyak, ada tuh diudara bebas nan segar , matahari pagi, rumput yang ada reumisna ( cai ibun atau embun maksudnya...), bunga bunga warna warni, kicau burung, dll dll

 
At Rabu, November 01, 2006 12:53:00 PM, Anonymous pacarterbang said...

dalam ranah ilmu tasawuf, hati biasanya dibagi tiga jenis tingkatan : qalb (ini kadang masih dikaitkan dengan fisik, karena itu jika berpenyakit harus berurusan dengan dokter),fu'ad dan albab.

tingkatan itu semakin tinggi seiring dengan keikhlasan cinta manusia pada Sang Khalik.

 
At Rabu, November 01, 2006 8:23:00 PM, Anonymous ivo said...

Bener.. banget tuhh,, nanti beku lagi hatinya,, susah deh hidayah masuknya,, bukan masuk ke hidayah lho ya??
pilih mana Masuknya HIdayah atau masuk ke Hidayah(majalah)??hehe,,

 
At Jumat, November 03, 2006 5:33:00 AM, Blogger iteung said...

huehehe...masih mending masuk majalah Hidayah, coba kalo masuk sinetronnya? bisa berdarah2 ni kita :D

 
At Jumat, November 03, 2006 7:02:00 PM, Anonymous gaussac said...

seperti postingan...sedikit *baca: sempit* tapi bermakna luas, tergantung pake kacamata minus atau plus :D

 

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home