Site Network: Personal | My Company | Artist projects | Shop

 

senyum itu baik



tahun depan

siapa hendak turut?

posted by wonka @ 10:56 AM,

7 Comments:

At Senin, Desember 25, 2006 2:17:00 PM, Blogger landy said...

aduh apa gak binggun ya arahnya banyak banget : 0, biasa aja lagi idenya salut

 
At Senin, Desember 25, 2006 4:52:00 PM, Anonymous rinangxu said...

mau terbang kemana lagi ni????
kayaknya sedang mencari dan berproses nich.

 
At Selasa, Desember 26, 2006 4:32:00 AM, Anonymous nila_aura said...

mau dong ikut...tp binging nih mau ikut kemana....btw, makasih ya udah mampir d tpt Aura...salam kenal jg ya...mampir lg ya...!?

 
At Selasa, Desember 26, 2006 5:41:00 AM, Anonymous gaussac said...

kalo mao ke london, saya ikut.
mo nonton chelsea disana :D

 
At Jumat, Desember 29, 2006 10:08:00 AM, Blogger NiLA Obsidian said...

saya mau ikut...
ke tempat yang tenang...tempat yg aman, memberi kebahagiaan lahir bathin, dunia akhirat...

 
At Minggu, Desember 31, 2006 10:55:00 AM, Blogger angin-berbisik said...

Uly kemana aja nih? deuuu yg sibuk2an ama si jelita hehehehe...gpp dah halal kok :)
ayoo ditunggu nih photo2nya hehehe di mail ya

uly, met idul adha dan met taun baru 2007 yahhh,

salam buat si jelita

 
At Senin, Januari 01, 2007 10:13:00 PM, Blogger Mamah Ani said...

siapa mau ikut ?
heuheuheu...biasanya cuma " ke bandung....surabaya...."
mau ikut ah....tawaran jurusannya menggiurkan
uuugh...pasti bisa melihat begitu banyak kedahsyatan indahnya alam, beraneka indahnya budaya.......ikut...ikut aaaah
btw...ada jurusan Makkah-Madinaj juga nggak ya.....

 

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home