Site Network: Personal | My Company | Artist projects | Shop

 

senyum itu baik



my birthday


setiap nafas yang kuhirup, adalah langkahku menuju maut

posted by wonka @ 10:16 AM,

5 Comments:

At Selasa, Desember 26, 2006 1:55:00 AM, Blogger angin-berbisik said...

Happy birthday to my misterious friend hehehe....selamat berkurang jatah hidupnya di dunia ya.....bulan mei besok saya nyusul deh

 
At Selasa, Desember 26, 2006 5:42:00 AM, Anonymous gaussac said...

met ultah ya om

 
At Jumat, Desember 29, 2006 10:06:00 AM, Blogger NiLA Obsidian said...

semoga semakin dewasa ya dlm menghadapi segala persoalan

 
At Senin, Januari 01, 2007 10:08:00 PM, Blogger Mamah Ani said...

biar telat ( lama nggak nge net yeuh ) Alles gute zum Geburtstag ! Semoga semakin bisa memperindah hati, mempertajam nurani, mengasah nalar dan pikiran, pleueueues senantiasa mendapat limpahan energi untuk manfaat, amin

 
At Sabtu, Januari 06, 2007 3:36:00 PM, Blogger Mamah Ani said...

kemana shoutboxnya ya
nulis disini aja ah
teruslah menulis ya, kamu tuh punya sesuatu yang orang lain nggak punya atau jarang yang punya, entah apa, nggak bisa dijelaskan dengan kata kata, cuma bisa dirasakan
setiap baca tulisanmu, aku suka lama merenung, banyak yang sreg banget dengan yang aku rasakan atau pikirkan, banyak pula pelajaran hidup dari tulisanmu
ini malam minggu, lagi jalan jalan ketulisanmu dulu dulu, bagus bagus...lucunya, atau anehnya, tulisan yang tertuang banyak banget yang sama dengan si akang tumpahkan kepadaku, tentang doa, tentang Allahu Akbar, tentang Khidr, tentang filsafat, tentang Islam atau Arab, dll dll dll, si akang ini keahliannya sih aerodinamik atau pesawat terbang, fisika ( ngajar juga ), tapi seneng banget sama filsafat, sejarah, baca wayang, buku semacam nimitz class (kalau nggak salah ada strategi perangnya ya ) pokoknya menarik lah kalau ngobrol sama dia. Jadi suka penasaran, kamu tuh siapa ya....masih muda koq berbobot banget dijaman kiwari, teruslah jadi seperti dirimu ya...

 

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home