Site Network: Personal | My Company | Artist projects | Shop

 

senyum itu baik



aa gym menambah istri

tiap ndenger orang nikah lagi, speechless jadinya. terutama jika kabar itu datang dari negeri kita tercinta, tempat dimana koleksi istri menjadi simbol harga diri.

ironisnya, di negeri kita yang miskin, para tokoh masyarakat malah sibuk menambah istri. susah ngomongnya...tapi begitulah nyatanya. jumlah istri nampaknya menjadi salah satu obsesi, simbol kesuksesan pribadi. ironis pula, hal yang pertama kali dikaitkan ketika "kawin lagi" digugat. jawabannya selalu..."Islam membolehkan"..huh! lagi-lagi Islam hanya dijadikan alasan pembenar buat kawin lagi.

selamat buat Aa Gym, ayoo teruss tambah istri. jangan kalah sama Hamzah Haz yang mengkoleksi 3 istri.

jangan kuatir, anda sangat cerdas untuk selalu menemukan pembenarannya dalam Islam.


read the news here

posted by wonka @ 12:27 PM,

12 Comments:

At Jumat, Desember 01, 2006 4:23:00 AM, Blogger spy said...

Kayaknya kita harus check and recheck ya..sebab bu rini tidak nyebut ya atau tidak, mungkin bu rini nyuruh nanya ke Aa Gym langsung supaya tidak ada salah penafsiran,pendistorsian informasi. liat saja tulisannya detikcom sama pernyataan bu rini kayaknya detikcom
menyebutkan lebih dari yang dikatakan bu rini. memang posisi beliau banyak yang ngincar kejatuhannya..kita juga ga tau mas media ada di posisi mana....
tapi kalo bener teh sayah mah sedih...sebab umat ini merindukan pemimpin agama yang bener2 suci...
memang sih kawin lagi bukan suatu yang nista, sebab yang mengagungkan
kesetiaan pada satu istri juga membiarkan pelacuran dan pornografi
menjadi hal lumrah..bahkan pornografi dianggap sebagai seni...
tapi ya gitu...kalo kyai kawin lagi akan jadi senjata buat yang ga suka
dengan Islam..dan makin menyudutkan bahwa Islam itu jelek...
tapi da kalo kawin lagih yang legal dan bener mah Alloh juga tidak melarang...tapi Dia juga sangat membenci perceraian.
jadi siapa yang salah...?? Apakah Alloh...atau nabi yang memberi contoh ??? silahkan saja kalo berani mah, sebab kita mah mahluk yang pikiran dan perasaannya terbatas...
makanya ga melarang (yg niatnya, sama prakteknya bener) juga Dia lebih tau karakteristik mahluk ciptaanNya. Ya seperti manusia membuat kendaraan dia tahu betul spec kendaraan yang dibuatnya.
Juga Dia tau akan seperti apa perkembangan jaman dengan segala kelemahan dan kekuatannya manusia...
liat aja jaman semakin edan dimana ekonomi makin sulit,banyak perempuan bahkan anak2 di bawah umur
jadi pelacur....hujat ajah sekalian
pejabatnya serta masyarakatnya termasuk kita yang ga mau peduli...
sebab itu lebih bobrok dari poligami
banyak wanita yang ga setuju, tapi banyak juga yang mengharapkan....
palagi kalo laki2 yang mapan dan terkenal....
aku termasuk orang yang ga setuju poligami,tapi ga menghina atau mencibir yang poligami.. da diapa-apain juga tetep aja terjadi ,kalo poligami itu suatu kebobrokan..maka wanita yg dipoligaminya wanita yang tolol...
Yaaah mudah2an cuman berita miring..
kalo iyah juga ah peduli amat da kebaikan dan keburukan mah masing2 yang nanggung juga hanya Alloh yang
tahu persis baik buruknya amal seseorang...Alloh juga yang menciptakan syetan.
waaah komennya kepanjangan ga..pa pa khan...? salam kenal dari Spy orang bandung yang nyasar ke tangerang

 
At Sabtu, Desember 02, 2006 6:11:00 AM, Anonymous mahdi said...

enggak usah skeptis boss, setiap kejadian kita tidak tahu apa hikmah yg ada dibalik itu, tapi yang jelas apa yg kita sukai belum tentu baik untuk kita, boleh jadi yang tidak kita sukai baik utnuk kita.
Tanpa bermaksud menggurui yang saya ketahui Poligami adalah memiliki jumlah istri lebih dari satu, dan ada syariatnya dalam islam, selama tujuan berpoligami adalah demi mendatangkan kebaikan dan disetujui oleh istri pertama, tidak juga karena napsu belaka, saya pikir tidak masalah (mungkin kalau untuk sy pribadi rasanya belum kepikir dan belum kuat satu aja susah) mungkin tidak ada salahnya dilakukan juga, boleh jadi merupakan jalan keluar bagi kondisi saat ini, dari jumlah wanita yang lebih banyak dari pria maupun mengangkat derajat wanita yg dinikahi. maaf kepanjangan

 
At Sabtu, Desember 02, 2006 2:49:00 PM, Anonymous Anonim said...

Hmmm.

Aa Gym munafik!
Manajemen Qalbu: Jaga hati tapi tidak bisa jaga nafsu.

Ha ha ha....

Apa ada wanita yang rela dimadu?
Kecuali terpaksa...dari pada diceraikan......
:-)

Peace!

 
At Minggu, Desember 03, 2006 1:18:00 AM, Anonymous iks said...

ibu-ibu di kantor saya pada heboh, ah laki-laki mah dimana-mana sama! ketus mereka :D

katanya, org poligami untuk meningkatkan harkat hidup wanitanya seperti menikahi janda yg punya anak. Hanya saja kalau hanya ingin membantu soal keuangan kenapa harus dinikahi? Kenapa engga lewat jalur penyantunan anak-anak yatim?

kadang istri pertamanya yah mau ga mau , kalau ga nerima diceraikan atau suaminya malah gak hubungan halal.

ah gataulah. kenapa harus janda muda , yg tua banyak kok yg punya anak malah harusnya dibantu yg seperti itu :P

mbuh lah.

laki-laki emang gituh.

 
At Minggu, Desember 03, 2006 3:38:00 AM, Blogger spy said...

maaf..maaf nyambung lagih..
tadi pagi aku nonton beritanya di tv...emang beneeeeer....
aku setuju ma Ika...
cuman kalo janda lagi pengen ho-oh
kemana minta bantuan....???
janda juga manusia...pengen ho-ohan ma manusia......
aku perna posting masalah poligami
liat di postingan august 2006 judulnya intrik...bukan solusi sih.
tapi ngebahas realita. coba deh buka

 
At Minggu, Desember 03, 2006 2:55:00 PM, Anonymous senja said...

di agamanya aa gym menambah istri boleh kok dengan berbagai persyaratan. yang nggak boleh tuh zina. Nabi aja istrinya 9 , padahal kebenaran tingkah lakunya dijaga benar oleh Allah swt.

 
At Senin, Desember 04, 2006 4:01:00 AM, Blogger abah-ruli13 said...

HEBOH, semua blog isinya rame-rame mengenai "Poligami". Duhai para bloger, yg namanya poligami dari zaman Nabi sampai akhir zaman pasti akan ada!. Bagaikan dua sisi mata uang so pasti ada yg pro dgn alasan dan pembenaran yg beragam tentu ada pula yg kontra dengan penolakan yg tak kalah hebatnya disertai sumpah serapah. Hemat kita adalah menyikapinya dgn bijak. Hargai bagi yg melaksankannya dan hormati bagi yg menolaknya. Itulah namanya kehidupan kalau tdk mau melek realita ya sdh bobo atau mati aje sekalian biar adem...!

 
At Selasa, Desember 05, 2006 10:02:00 AM, Anonymous ivo said...

Pusing.. jangan menilai orang begitu saja ah.. nanti kita yg dosa lho.. semua pasti ada hikmahnya.. apapun itu. pro dan kontra.. Teh Ninih aja berusaha untuk tegar dan menerima apa adanya.. klo kalian merasa ingin membela Teh Ninih.. saya rasa Teh Ninih juga ga mau klo Suaminya dipikirkan dan disangka yg ngga2..

Saya baru nyadar ternyata saya juga posting tentang poligami.. niatnya sih bukan membicarakan AA.. ga baik ngomongin orang.. cuma mo ngebahas poligami koq.. :)

 
At Selasa, Desember 05, 2006 12:11:00 PM, Anonymous gaussac said...

lho bos ngga ikutan nambah nih :D
ntar keburu abis lho :D

 
At Selasa, Desember 05, 2006 9:23:00 PM, Blogger Mamah Ani said...

lho koq blum ada yang jawab penasaranku ya ( ada kaitannya dengan choice of baby boy or baby girl )....apakah benar, yang berpoligami itu kebanyakan anak anak dari istri pertamanya cewek ? atau dari istri keduanya, ketiganya juga cewek ?
cuma penasaran aja, kalau iya, kayaknya ada hubungan antara poligami dengan egoisme dan keangkuhan pelaku ( kecuali yang dilakukan Rasullalah saw dulu, tentunya )

 
At Selasa, Desember 05, 2006 9:28:00 PM, Blogger Mamah Ani said...

dalam satu saat kita mendapat banyak sekali bahan renungan, ada wakil rakyat yang berzina, ada panutan masyarakat yang berpoligami, saatnya rakyat "dipaksa"untuk mikir.....mau berzina atau mau berpoligami ?....apa nggak ada contoh lain ya ? koq nggak diekspos tokoh masyarakat yang menjadi panutan, berharta, bertahta tapi bisa mengekang hawa nafsu terhadap godaan wanita.. ...banyak lho....

 
At Kamis, Desember 07, 2006 10:06:00 PM, Anonymous Anonim said...

heh.. smua wanita merasa terhina, tercampakkan, tak terguna, sampah, sisa, residu, tersiksa, terzholimi kl sudah denger ada yg poligami. padahal... baukakaka... sekilas pintas sekali lwt memang terliat "menguntungkan" pria. tapi, suatu saat, poligami akan menjadi trend! dan aku mau liat itu! buaakakaka.. dak nyambung e???? :D:D:D~~~ aku tak tahan lagi mau liat zaman poligami datang, dan para wanita.. wahai para wanita.. rasakan!!! lihattt dan dengar lah nanti ya!! poligami ada dimana2 dan itu bukan pilihan, tapi keharusan ?? waaahhh teori siapakah ini????? :P:P:P:P:P~~~ baukakakakakakakaka.. :P:P:P:P~~~~

 

Posting Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home